Scroll to Top

Harry Redknapp Tangani Blackburn Rovers?

By Wan Faizal / Published on Thursday, 25 Oct 2012

Harry Redknapp

Pasca dibebastugaskannya Steve Kean dari kursi manajer Blackburn Rovers, beberapa manajer ternama sempat masuk dalam radar manajemen The Rovers. Salah satunya adalah manajer kenamaan di Inggris, Harry Redknapp.

Manajer berusia 65 tahun itu memang tengah dalam posisi tidak melatih tim manapun pasca berhenti dari Tottenham Hotspur pada Juni lalu. Saat ini Redknapp bekerja di klub Bournemouth sebagai penasihat.

Jika memang diminta untuk melatih Blackburn, dipercaya Redknapp tak akan menolak tawaran dari klub yang bermarkas di Ewood Park tersebut. Apalagi Shebby Singh, salah satu orang di jajaran manajemen Blackburn telah menawari Redknapp perihal kemungkinan tersebut.

Singh sebelumnya memang menginginkan manajer muda yang dulu pernah bermain bagi Blackburn seperti Tim Sherwood dan Billy McKinlay. Namun fans menolaknya karena jengah dengan prestasi klub dan ingin Blackburn ditangani oleh manajer berpengalaman seperti Redknapp.

“Kami memahami jika fans sudah merasa frustasi dengan keadaan ini. Tapi kami harus tetap berhati-hati karena pemilihan manajer adalah sebuah keputusan yang penting,” bilang Singh.

Sebelumnya beberapa nama juga dikaitkan untuk mengisi posisi lowong yang ditinggal Kean. Beberapa diantaranya adalah Owen Coyle, Ian Holloway, Garry Flitcroft, serta legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Blackburn sendiri saat ini tengah ditangani oleh caretaker manager, Eric Black, yang sukses membawa Blackburn menang 1-0 dalam laga terbaru mereka di Divisi Championship versus Sheffield Wednesday.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda