Scroll to Top

Suzy miss A Sulit Lupakan Ciumannya Dengan Kim Soo Hyun di Dream High

By Ika / Published on Friday, 26 Oct 2012

Suzy miss A

Suzy miss A dan Kim Soo Hyun mungkin menjadi salah satu pasangan favorit setelah keduanya membintangi serial drama Dream High. Dalam drama itu, Suzy dan Kim Soo Hyun juga sempat melakukan adegan ciuman. Ternyata kissing scene tersebut menjadi momen tak terlupakan bagi Suzy.

Hal ini terungkap saat Suzy hadir dalam acara Happy Together 3 di KBS. Saat itu Suzy yang tampil bersama artis lainnya sempat disuruh memilih siapa partner ciuman dalam drama yang paling membekas di benak Suzy. Tanpa segan-segan, Suzy pun langsung memilih Kim Soo Hyun.

“Siapa pasangan ciumanmu yang paling berkesan?” tanya MC Park Myung Soo.

“(Kim) Soo Hyun oppa,” jawab Suzy.

Member miss A inipun lantas sedikit menjelaskan mengapa ia memilih lawan mainnya dalam Dream High tersebut sebagai partner ciuman paling tak terlupakan. Rupanya hal itu disebabkan karena adegan ciuman yang mereka lakukan adalah adegan terakhir dalam drama Dream High.

“Karena itu adalah scene terakhir kami (di Dream High),” kata Suzy. “Jadi setelah adegan itu selesai, maka berakhir pula syuting drama itu. Kami semua sangat sedih saat drama tersebut berakhir, hingga aku benar-benar bisa meresapi karakter yang aku perankan dalam adegan sedih itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda