Scroll to Top

Kristen Stewart Dicela Habis-Habisan Oleh Donald Trump

By Ika / Published on Friday, 26 Oct 2012

Kristen

Kristen Stewart memutuskan berselingkuh dan kali ini ia harus menanggung akibatnya. Walau masih banyak yang mengelu-elukan nama kekasih Robert Pattinson tersebut, tetap ada sebagian orang yang benci pada bintang Twilight ini, Donald Trump adalah salah satunya.

Pengusaha sukses yang terkenal ini tak segan-segan melontarkan perkataan pedas terhadap Kristen Stewart setelah aktris 22 tahun itu berselingkuh. Pada 17 Oktober lalu, Donald sempat memberi nasihat pada Rob lewat Twitter untuk menjauhi Kristen yang ia sebut seperti anjing.

Robert Pattinson seharusnya tidak kembali pada Kristen Stewart. Dia telah berselingkuh seperti anjing dan akan melakukannya lagi – lihat saja. Dia (Rob) bisa melakukannya lebih baik.”

Tweet Donald Trump ini tentu menimbulkan pro dan kontra, bahkan banyak penggemar Twilight yang geram dengan komentar Donald tersebut. Apalagi saat ini Rob dan Kristen sudah kembali pacaran bahkan tampak mesra seolah-olah hubungan mereka tidak pernah retak.

Dalam wawancara baru-baru ini, Donald pun sedikit berkomentar mengapa ia sampai menulis tweet seperti itu. Jawabannya tentu sudah bisa ditebak, itu karena ia sangat membenci Kristen dan menyarankan Rob untuk meninggalkan aktris itu secepatnya.

“Menurutku sudah jelas. Itu bukan situasi bagus untuk Pattinson mengingat latar belakangnya yang seperti itu,” ujar Donald. “Pergi dan tinggalkan Kristen sendirian. She’s bad news!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda