Scroll to Top

Nikita Mirzani Tetap Kurban Sapi Walau Dipenjara

By Ika / Published on Friday, 26 Oct 2012

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani masih berada di tahanan setelah menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan. Walau begitu, Nikita tetap menyiapkan hewan kurban untuk disembelih di hari raya Idul Adha saat ini.

Hal inipun diungkap oleh sang manajer, Alfa, yang menuturkan bahwa Nikita memang sudah berniat untuk menyisihkan sebagian uangnya untuk membeli sapi. Namun Alfa menjelaskan bahwa sapi milik Nikita akan disembelih esok hari.

Kurban dong, sapi. Diatasnamakan Niki, bapaknya, ibunya, dan adik-adiknya,” ujar Alfa seperti dilansir Okezone. “Tapi baru potongnya besok di mushala di kawasan Cipete. Dia minta dua hari yang lalu, pakai uang dia, memang sudah niat dia.”

Alfa pun mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani juga menjalankan ibadah shalat ied walau sedang di balik jeruji besi, tapi Alfa tidak berkomentar terlalu banyak karena ia mengaku belum menjenguk Nikita ke penjara. Walau begitu menurut Alfa, keadaan Nikita belum membaik dari sebelumnya karena masih sakit.

“Iya, salat Ied, tapi karena aku belum sampai Polda jadi belum nanya-nanya,” ujarnya. “(Nikita) masih belum pulih, masih berobat jalan.”

Nikita sendiri memang mengeluh sakit untuk kedua kalinya setelah beberapa hari kembali ke rumah tahanan. Ia mengeluh sesak nafas, sementara sebelumnya ia juga sempat dirawat di RS Polri karena penyakit lambung yang dideritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda