Scroll to Top

HyunA Sempat Sakit Kulit Setelah Garap MV Ice Cream

By Ika / Published on Sunday, 28 Oct 2012

HyunA

HyunA saat ini tengah gencar mempromosikan lagu barunya yang bertajuk Ice Cream. Lagu dan MV-nya kerap diputar di mana-mana, bahkan Ice Cream menuai popularitas tinggi hanya dalam waktu sekejab, terbukti MV Ice Cream yang saat ini menuai belasan jutaan views di Youtube.

Berbicara tentang video klip, rupanya member 4Minute ini punya sedikit cerita tidak mengenakkan saat syuting MV Ice Cream. Dilansir dari Soompi, kabarnya gara-gara menggarap MV ini HyunA mengalami dermatitis, jenis penyakit kulit yang biasanya ditandai dengan gejala ruam dan gatal-gatal.

Ternyata penyebab utamanya adalah adegan mandi busa sabun dalam MV Ice Cream. Dalam salah satu scene-nya, HyunA memang diharuskan memakai pakaian minim hingga sebagian besar kulit tubuhnya terekspos jelas. Ia pun melakukan adegan bermandikan busa sabun yang bila dilihat dalam MV-nya, HyunA tampak begitu seksi dan menggoda.

Syuting adegan itu sendiri ternyata membutuhkan waktu yang tak sedikit. Hal ini otomatis membuat kulit HyunA harus berinteraksi dengan busa sabun dalam waktu yang cukup lama. Hasilnya, HyunA mengalami gatal-gatal pada kulitnya.

Namun untungnya penyakit kulit tersebut dapat diatasi dengan cepat dan HyunA bisa sembuh dalam kurun waktu kurang dari 3 minggu. Namun kabarnya saat itu HyunA belum sembuh total karena pahanya masih mengalami gatal-gatal.

Untunglah pengorbanan HyunA tidak sia-sia, karena Ice Cream ternyata mampu mendunia. Bahkan, berbagai media di sejumlah negara pun mengakui potensi HyunA sebagai seorang musisi. Misalnya The Guardian Inggris yang berani memprediksi bahwa Ice Cream mungkin akan menggantikan fenomena Gangnam Style milik PSY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda