Scroll to Top

7 Icons Segera Ke Korea dan Tampil Bareng Bintang K-pop

By Ika / Published on Sunday, 28 Oct 2012

7 Icons

7 Icons mungkin tidak terlalu sering muncul di televisi seperti musisi lainnya, namun tentu saja bukan berarti girlband tersebut tidak mampu menuai prestasi. 7 Icons yang hari ini, Minggu (28/10), tengah berulang tahun yang ke-2, akan segera berangkat ke Korea Selatan untuk manggung bersama bintang K-pop.

Menurut kabar yang beredar, 7 Icons memang resmi diundang ke negeri ginseng pada bulan Desember mendatang untuk ikut menyemarakkan sebuah pertunjukan konser. Mendapat undangan seperti itu tentu membuat para personel 7 Icons merasa terkejut sekaligus senang. Sayangnya, belum diketahui pasti siapa saja bintang K-pop yang nantinya akan tampil satu panggung dengan 7 Icons.

Tak hanya diundang ke Korea Selatan, rupanya ada sebuah lagu 7 Icons yang tampaknya mampu menarik perhatian musisi Korea karena dinilai bagus dan enak didengar. Cinta Cuma Satu, lagu 7 Icons yang merupakan ciptaan Bebi Romeo ini bahkan dilirik untuk diterjemahkan ke bahasa Korea.

Tak semua musisi tanah air yang memiliki kesempatan emas seperti 7 Icons, hal ini tentu membuat girlband ini patut merasa bangga. Para penggemar pun menyambut positif kabar tersebut, namun tentu saja 7 Icons tak terlepas dari kritik dan celaan netizen yang terlontar di berbagai media sosial seperti Twitter.

https://twitter.com/Helena_Wijaya/status/262482343447633920

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda