Share

nikita-mirzani-1

Nikita Mirzani kembali menuai masalah lain. Aktris yang kini ditahan karena kasus penganiayaan terhadap Olivia, tampaknya harus berhadapan dengan Sunan Kalijaga, pengacara yang merasa dipermainkan setelah dipecat oleh Nikita.

Semua bermula ketika Nikita Mirzani merasa gerah dengan ucapan Jenny Cortez yang terkesan senang dengan kasus yang dihadapi Nikita. Nikita lantas ingin melaporkan Jenny dengan tuduhan pencemaran nama baik dan menunjuk Sunan untuk mengurus perkara tersebut.

Sunan pun sempat menggelar jumpa pers pada Minggu (28/10) kemarin untuk membeberkan kasus Nikita dan Jenny pada media. Namun belakangan Nikita malah mencabut laporannya terhadap Jenny dan bahkan mendepak pengacaranya.

Sunan pun merasa dipermainkan dengan keputusan Nikita yang berubah-ubah. Karena itulah Sunan akhirnya malah balik melaporkan manajemen Nikita ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Saya resmi melaporkan manajemen Nikita Mirzani hari ini, Alva Rava. Kami laporkan dengan dugaan pasal UU ITE, Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan eletronik atas dugaan pencemaran nama baik,” ujar Sunan. “Lawyer itu penegak hukum, nggak bisa seenak-enaknya dicabut kuasa hukumnya.”

Alva sendiri mengaku kalau pihaknya memang ‘memecat’ Sunan karena dianggap tidak bisa bekerja sama dengan baik. Bahkan, pihak Nikita sendiri kaget saat Sunan tiba-tiba menggelar jumpa pers tanpa izin Nikita. Sementara mengenai Jenny Cortez, Alva menuturkan kalau Nikita hanya emosi sesaat.

“Kita langsung cabut kembali (laporan terhadap Jenny), setelah dipikir-pikir dia pengen fokus dulu dengan masalahnya saat ini,” ujar Alva. “Kita juga kaget sebenernya dia (Sunan) jumpa pers hari Minggu tanpa konsultasi.”