Scroll to Top

Persib Vs Semen Padang Belum Jelas Kepastiannya

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Oct 2012

Persib Mbida Messi

Duel ujicoba antara dua tim papan atas Indonesia, yakni Persib vs Semen Padang, ternyata belum jelas kepastiannya, apakah akan terealisasi atau tidak. Pasalnya, pihak manajemen Persib Bandung belum akan menjawab kesediaannya kendati telah menerima surat tantangan dari Semen Padang, klub juara Indonesia Premier League (IPL) musim lalu yang kini telah hijrah ke Indonesia Super League (ISL).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengakui bahwa ujicoba melawan Semen Padang merupakan kesempatan yang bagus bagi Persib untuk mengukur kemampuan. Meskipun demikian, Umuh Muchtar menegaskan belum menjawab tantangan dari tim Kabau Sirah.

“Kami belum jawab dan terima tantangan Semen Padang untuk melakukan ujicoba dengan Persib. Meski uji coba dengan Semen Padang itu akan bagus, tapi kami belum akan menjawabnya,” tandas Umuh Muchtar belum lama ini.

Lantas, apa yang menjadi masalah sehingga Persib Bandung belum mau menerima tawaran Semen Padang untuk berujicoba? Ternyata masalah akomodasi. Umuh Muchtar mengajukan 40 orang yang meliputi pemain dan ofisial yang akan bertandang ke Padang, namun Semen Padang hanya sanggup menanggung 25 orang saja untuk biaya transportnya.

“Kami tidak minta match fee. Kami mengajukan transport dan akomodasi ditanggung. Tapi untuk akomodasi belum bisa dipenuhi, untuk transport sendiri pihak manajemen Semen Padang bisa menanggung 25 orang. Sedangkan kami, pemain dan ofisial mengajukan 40 pemain,” kata Umuh Muchtar.

Jika pihak Semen Padang tidak memenuhi tuntutan Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan tidak akan menerima tawaran ujicoba tersebut.

“Mereka belum kabulkan keinginan kami. Jadi kami juga belum akan terima tawaran mereka,” lantang Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda