Robert-Kristen

Robert Pattinson dan Kristen Stewart sudah beberapa kali kepergok tengah berduaan, tapi pasangan ini belum sekalipun tampil bersama di suatu acara TV. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Rob dan Kristen akan segera muncul berdua di televisi lewat interview Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di MTV.

Kemunculan keduanya pun dipastikan akan menjadi penampilan perdana mereka di televisi setelah skandal perselingkuhan Kristen Stewart dan sutradara Rupert Sanders terkuak di media. Namun pasangan ini tidak hanya tampil berdua, karena Rob dan Kristen akan menemani rekan mereka di Twilight, Taylor Lautner, dalam wawancra tersebut.

Menurut rencana, interview yang dilakukan oleh MTV itu akan dilakukan pada hari ini, Kamis (1/11), pukul 08.00 pm EST. Rob, Kristen, dan Taylor akan berhadapan dengan Josh Horowitz dari MTV untuk berdiskusi tentang film terakhir Twilight yang akan segera dirilis pada pertengahan November mendatang.

Walau wawancara itu untuk membicarakan Twilight, namun publik tetap penasaran apakah Rob dan Kristen akan ditodong oleh pertanyaan seputar kehidupan pribadi mereka.

Saat ini Rob dan Kristen sendiri dikabarkan semakin dekat satu sama lain. Sebuah sumber yang dilansir HollywoodLife mengungkapkan bahwa pasangan tersebut kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

“Mereka tidak tinggal serumah tapi sering menghabiskan waktu bersama,” ujarnya. “Rob biasanya menginap di rumah baru Kristen.”