Scroll to Top

Yuni Shara dan Raffi Ahmad Akhirnya Putus

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 01 Nov 2012

yuni-raffi

Setelah beberapa kali terlihat tak mesra, kini beredar kabar jika pasangan Yuni Shara dan Raffi Ahmad sudah tak lagi menjalin hubungan asmara. Kabar ini disampaikan langsung oleh adik Yuni, Krisdayanti. Menurut KD, Yuni lah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Raffi.

“Yuni mengakhiri hubungannya dengan Raffi,” ungkap KD, Kamis (1/11/2012), saat dijumpai dalam acara ulang tahun Cello, anak lelaki Yuni, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut KD, Yuni memang tidak terbuka lebih jauh mengenai kabar putusnya jalinan asmaranya dengan Raffi. Bagi KD, Yuni telah bersikap rasional dan menganggap putusnya mereka adalah sebuah anugerah. KD pun berharap kejadian ini tidak membuat Raffi berkecil hati dan berubah sikap.

“Hubungan enggak berhasil itu anugerah. Saya bilang kepada Raffi jangan kecil hati. Usia memang beda. Jadi, Raffi juga jangan berubah sikap,” terangnya.

Raffi sendiri sepertinya menyadari kesalahannya selama ini dan meminta maaf pada Yuni. Raffi menuturkan jika dirinya tak sedikitpun bermaksud untuk menyakiti Yuni. Kini, ia pun mulai bisa menerima kenyataan. Meskipun demikian, Raffi mengaku jika dirinya tetap menyayangi Yuni dan kedua anaknya, Cavin dan Cello.

“Saya pribadi minta maaf kalau saya banyak kurang, salah. Saya akui banyak kurangnya. Tapi, apapun itu, saya sayang kepada Yuni, Kevin, Cello,” tutur Raffi yang ditemui di acara yang sama.

Hubungan Raffi dan Yuni memang belakangan ini tidak berjalan mulus dan seringkali diwarnai perselisihan. Mulai dari restu orang tua Raffi hingga Yuni yang selaku menunjukkan sikap tidak suka pada candaan teman-teman Raffi. Bahkan mereka sepertinya tak canggung menunjukkan perselisihannya di hadapan awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda