Scroll to Top

The Woman in Black 2 Hadirkan Poster Pertama

By Arya Azhar / Published on Friday, 02 Nov 2012

The-woman-in-black

Anda sudah menyaksikan film horor “The Woman in Black” yang dibintangi oleh Daniel “Harry Potter” Redcliffe di tahun lalu?

Jika Anda salah satu orang yang sukses dibuat ketakutan seteloah menonton film pertamanya tersebut, kini terornya akan segera berlanjut di sekuel filmnya tahun depan denagn judul “The Woman in Black: Angel of Death“.

Bahkan Daniel Radcliffe yang telah tewas di film pertamanya dulu dikabarkan akan muncul kembali dalam film keduanya ini.  Bukan dalam bentuk hantu tentu saja, melainkan akan ditampilkan dalam adegan flashback yang menampilkan sejarah hantu wanita berpakaian serba hitam tersebut.

Film “The Woman in Black: Angel of Death” ini menjadi salah satu film yang paling menyedot perhatian di American Film Market 2012. Terlebih lagi saat ditampilkan poster promo pertamanya di acara tersebut.

Posternya menghadirkan para penghuni baru yang siap menempati rumah yang ternyata dihuni oleh hantu “The Woman in Black“. Sang hantu bahkan juga ditampilkan sekilas di poster film ini. Dapatkan Anda menemukan hantu yang dimaksut? Berikut Posternya :

the-woman-in-black-2-sequel

 Film kedua yang berjudul The Woman In Black: Angel of Death ini menceritakan tentang Eve, seorang perawat yang ditugaskan di sebuah Rumah Sakit Jiwa yang khusus menampung para tentara korban Perang Dunia 2.

Rupanya rumah sakit tersebut dulunya adalah bekas rumah hantu “wanita berpakaian hitam” (di film pertamanya).  Eve dan penghuni rumah sakit itupun tak luput dari teror sang hantu mengerikan tersebut.

The Woman in Black: Angel of Death rencananya akan tayang di bioskop pada tahun 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda