Scroll to Top

G.I.Joe Retaliation Hadirkan Trailer Baru Penuh Aksi

By Arya Azhar / Published on Friday, 02 Nov 2012

G-I-Joe-Retaliation

Anda yang sudah sangat menunggu-nunggu untuk menyaksikan film kedua “G.I.Joe” pastinya memang dibuat kecewa beberapa waktu lalu karena filmnya mengalami penundaan penayangan yang sangat lama.

Dari semula akan ditayangkan pada bulan Juni tahun ini, mundur hampir 9 bulan lamanya ke bulan Maret tahun 2013.

Pihak Rumah Produksi film ini dulu sempat mengungkapkan film ini dimundurkan karena akan dikonversi dulu kedalam 3D baru kemudian diluncurkan ke bioskop.

Sambil menantikan hasil konversi nya ke 3D yang dikabarkan akan membuat filmnya tampil lebih baik dan spektakuler, G.I.Joe Retaliation baru saja menghadirkan trailer barunya.

Tak hanya menampilkan serangakian  adegan penuh ledakan yang hebat, trailernya juga menampilkan lebih banyak adegan yang melibatkan Channing Tatum, seperti yang diharapkan oleh banyak fans nya.

G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.

Filmnya dibintangi oleh Adrianne Palicki, Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.

G.I.Joe: Retaliation tayang tanggal29 Maret 2013. Itupun jika filmnya tak lagi mengalami penundaan lagi. Trailernya bisa dilihat dibawah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=pORAwsP9rrQ

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda