Scroll to Top

Tabulet Tabz Z1S, Tablet 800 Ribu Dengan Prosesor 1,5GHz

By Ditya / Published on Friday, 02 Nov 2012

Tabulet Tabz Z1S

Ajang Indocomtech 2012 ini juga dimanfaatkan oleh brand lokal seperti Tabulet untuk memperkenalkan tablet Android besutannya, Tabulet Tabz Z1S. Tablet Tabulet Tabz Z1S ini ditenagai oleh prosesor dengan kecepatan 1,5GHz dan dibandrol dengan harga 800 ribu saja.

Tabulet Tabz Z1S ini mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel kapasitif multi-touchscreen dengan maksimal 5 point touchscreen dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Sisi dapur pacu, Tabulet Tabz Z1S ini ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A8 dengan kecepatan 1,5GHz single-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB ini dinilai cukup untuk menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich beserta aplikasinya dengan lancar.

Layaknya tablet lainnya, Tabulet Tabz Z1S ini dilengkapi WiFi, port HDMI serta memori internal sebesar 4GB serta dibekali slot microSD untuk ekspansi memori maksimal 32GB. Sayangnya, Tabulet Tabz Z1S tidak dibekali koneksi selular, namun Tabulet menghadirkan port untuk modem 3G eksternal.

Seperti yang dilansir dari AntaraNews (01/10/2012), tablet Tabulet Tabz Z1S ini juga memiliki kemampuan USB on the Go yang mampu membaca hardisk eksternal hingga 2 TB.

Tak hanya itu, Tabulet Tabz Z1S ini juga cocok untuk bermain game karena tablet ini dilengkapi dengan G-Sensor untuk meningkatkan pengalaman dalam bermain berbagai macam game.

“Mengingat mayoritas masyarakat di Indonesia masih belum memiliki gadget. Oleh karena itu Tabz hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut dengan mengeluarkan produk yang harganya terjangkau,” kata Edmond Widjaja, Chief Technical Officer Tabulet.

Tabulet membandrol Tabz Z1S ini dengan harga yang cukup murah, yakni Rp. 799.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda