Scroll to Top

Miss A Rilis MV I Don’t Need A Man Chinese Version

By Tyas / Published on Friday, 02 Nov 2012

Miss A I Don't Need A Man

Miss A kembali merilis MV (music video) untuk single terbaru mereka I Don’t Need a Man tetapi kali ini chinese version.

Setelah sukses dengan comeback mereka di Korea, Miss A ingin mengembangkan sayap mereka di Cina dengan merilis single ‘I Don’t Need a Man’ versi Cina. Hal ini juga berkaitan dengan dua personel mereka, Fei dan Jia yang berasal dari negeri tirai bambu itu.

Tidak banyak yang berbeda dari video klip berbahasa Cina dengan versi aslinya dengan bahasa hangul Korea.JYP Entertainmentsebagai agensi dari Miss A sepertinya tak ingin merubah konsep dari video klip asli. Mereka hanya mengubah bahasa dengan bahasa Cina meskipun sempat terlihat sebagian part dalam video tersebut para personel Miss A tidak sepenuhnya berbahasa Cina.

‘I Don’t Need a Man’ adalah salah satu single dalam album ‘Independent Women Pt. III’ yang terdiri dari 5 track. Selain ‘I Don’t Need a Man’, “Ma Style”, “If I Were A Boy”, “Madness” dan “Time’s Up” ikut menjadi bagian dari album ini. Taecyeon 2PM juga ikut berpartisipasi dalam album ini dengan ikut meyumbang suaranya di single ‘Madness’.

MV ‘I Don’t Need a Man’ versi Korea dirilis pada 15 Oktober 2012 lalu dan berhasil masuk ke dalam chart Billboard U.S. Berikut MV ‘I Don’t Need a Man’ Chinese Version.

http://www.youtube.com/watch?v=GSaP_8LuaV8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda