Scroll to Top

Lady Gaga Nyaris Topless Di Pesta Halloween

By Ika / Published on Friday, 02 Nov 2012

Lady Gaga

Lady Gaga tak hanya mencuri perhatian publik lewat prestasi menyanyinya, namun juga melalui penampilan-penampilannya yang aneh. Kali ini, penyanyi berusia 26 tahun tersebut kembali mencoba membuat sensasi dengan tampil nyaris topless di sebuah pesta Halloween.

Lady Gaga mengklaim dirinya sebagai ratu cannabis atau ratu ganja. Ia mengenakan kostum serba hijau, seolah-olah dirinya memang menjelma menjadi tumbuhan obat-obatan terlarang tersebut. Lady Gaga hanya memakai rok tutu mengembang, wig hijau, dan sedikit aksesoris di tangan.

Sementara itu tubuh atasnya dibiarkan terbuka tanpa pakaian, ia hanya menempelkan hiasan hijau berbentuk daun ganja untuk menutupi dadanya. Untuk melengkapi penampilan, Lady Gaga tampak menyelipkan sebuah rokok mariyuana di bibirnya.

“Jadi, aku adalah tumbuhan ganja untuk Halloween.¬†BEST COSTUME EVER ITS SO FUN!” ujar Lady Gaga di Twitter. “Princess High the Cannabis Queen. Tadi malam adalah surga.”

Dengan foto-foto semi topless-nya yang beredar, Lady Gaga berhasil membuat banyak orang melirik kostum Halloween-nya. Namun rupanya bukan hal itu saja yang menjadi perhatian netizen.

Tubuh pelantun ‘Poker Face‘ ini tampak lebih kurus dibandingkan sebelumnya dan memunculkan dugaan bahwa ia melakukan diet ketat. Padahal saat disinggung mengenai berat badan beberapa waktu lalu, Lady Gaga sempat mengutarakan ketidakpeduliannya.

“Aku sudah tahu tentang beberapa fotoku di internet, ibuku memanggilku dan seolah bertanya ‘apa berat badanmu naik?’. Semua orang mengatakan hal itu padaku, dan aku tidak peduli,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda