Scroll to Top

Air Patriots, Game Pertama Amazon Diluncurkan Untuk Kindle Fire, Android dan iOS

By Ditya / Published on Friday, 02 Nov 2012

Amazon Air Patriots

Raksasa toko online Amazon mulai merambah pasar game mobile dengan Amazon Game Studio melalui debut game Air Patriots yang diluncurkan untuk Kindle Fire, Android dan Apple iOS.

Amazon telah mengembangkan studio game untuk terjun di bisnis game mobile  sejak setahun lalu dibawah bendera Amazon Game Studio yang memulai debutnya di game sosial Facebook berjudul Living Classics.

Munculnya game sosial Living Classics di platform Facebook ini mengantarkan Amazon Game Studio menjadi pesaing dari Zynga dan EA yang telah terlebih dulu bermain di pasar game sosial.

Amazon Game Studio tak puas hanya bermain di game sosial, kini mulai merambah game mobile melalui debut game berjudul Air Patriots yang diluncurkan untuk Kindle Fire, Android dan Apple iOS.

Game Air Patriots besutan Amazon Game Studio ini adalah game yang menggabungkan unsur-unsur gameplay permainan mobile, yakni Flight Control dengan dikombinasikan gaya strategi tower pertahanan.

Pemain game Air patriots ini akan menerbangkan skuadron pesawat tempur untuk mempertahankan markas mereka dari serangan musuh dari darat. Khusus untuk versi Kindle Fire dan Kindle Fire HD, Amazon akan menghadirkan GameCircle untuk melacak sekitar 50 medali.

Amazon Game Studio merilis game Air Patriots untuk platform Kindle Fire, Kindle Fire HD, Android dan Apple iOS. Pengguna dapat men-download game ini secara gratis untuk 3 level pertama, sedangkan untuk memainkan 4 level sisanya, pemain harus membeli game ini dengan harga USD $2,99.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (01/11/2012), Amazon Game Studio tidak atau belum meluncurkan game Air Patriots untuk sistem operasi Windows Phone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda