Scroll to Top

Jennifer Lopez Suruh Casper Smart Tandatangani Perjanjian Rahasia

By Ika / Published on Friday, 02 Nov 2012

J-Lo dan Casper

Jennifer Lopez benar-benar tak ingin kehidupan pribadinya diketahui banyak orang, terbukti dengan keputusannya untuk menyuruh Casper Smart menandatangani sebuah perjanjian rahasia. Penandatanganan itu sendiri sudah dilakukan Casper sejak ia mulai bergabung dan bekerja sama dengan J-Lo.

Membuat kontrak perjanjian khusus memang selalu dilakukan J-Lo pada seluruh orang-orang yang bekerja padanya, tak terkecuali Casper Smart yang kemudian ia pacari hingga satu tahun itu. Kabarnya, dengan perjanjian legal tersebut Casper tidak punya hak untuk membicarakan hubungan kerja samanya dengan J-Lo pada media, termasuk kisah cintanya dengan penyanyi papan atas tersebut.

“Casper menandatangi kesepakatan rahasia ketika dia mulai bekerja dengan Jennifer Lopez, hal yang selalu dia (J-Lo) syaratkan untuk semua pegawainya,” ucap sebuah sumber. “Jen telah lama sadar bahwa siapapun yang berhubungan dengannya bisa saja beralih (mengadu) ke media saat hubungan mereka memburuk.”

Karena ketakutan itulah, Jennifer pun mengharuskan semua pegawainya menandatangani surat perjanjian khusus, dimana kesepakatan ini tampaknya memang demi kepentingan J-Lo sendiri. Walau begitu Casper kelihatannya tidak keberatan dan dengan senang hati mengikuti kemauan sang superstar.

“Casper tidak punya sedikit keraguan pun dalam menandatangani perjanjian itu,” ungkap sumber tersebut. “Dan ia pernah bilang berkali-kali pada Jen bahwa sekalipun ia tidak bekerja padanya, dia (Casper) tetap akan menandatangani kontrak tersebut. Jen pun semakin mencintainya karena (ucapan Casper) itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda