Scroll to Top

Lee Min Ho Ingin Tidur 3 Hari Setelah Faith Tamat

By Ika / Published on Friday, 02 Nov 2012

Lee Min Ho

Lee Min Ho akhirnya selesai juga menjalani syuting drama Korea Faith yang memasuki episode akhir pada 30 Oktober lalu. Rupanya serial drama ini cukup menguras tenaga Lee Min Ho, sampai-sampai ia mengaku ingin istirahat total setelah Faith berakhir.

Dalam sesi wawancara baru-baru ini, aktor kelahiran 22 Juni 1987 tersebut mengaku cukup merasa terbebani oleh karakter Choi Young yang harus ia bawakan dalam serial Faith. Begitu Faith berakhir, Lee Min Ho pun ingin tidur selama 3 hari untuk memulihkan tenaganya.

“Aku ingin melepas beban yang selama setengah tahun ini berada di pundakku,” ujarnya. “Dan setelah makan di rumah, aku ingin tidur selama 3 hari.”

Menurut sebuah sumber, Lee Min Ho sendiri bekerja keras selama proses syuting Faith. Ia bahkan sampai terkena flu dan beberapa kali terluka saat syuting adegan perkelahian. Namun Lee Min Ho tetap profesional menjalani pekerjaannya, apalagi seluruh staf drama juga terus memiliki semangat besar dalam bekerja.

“Walau berat bagi semua (kru film), tak ada satupun yang mengeluh dan selalu ingin bekerja sama dengan baik,” ujarnya. “Kami sudah melakukan yang terbaik.”

Terakhir, Lee Min Ho pun mengucapkan terima kasih pada fansnya dan para penonton setia Faith. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh staf produksi yang selama ini bekerja keras bersamanya.

“Aku ingin berterimakasih pada penonton dan fansku. Aku juga berterimakasih pada semua rekan dan kru film yang bekerja sangat keras selama 6 bulan terakhir ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda