Scroll to Top

Arema ISL Ingin Bawa M Roby Dari Persisam

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 02 Nov 2012

Persisam

Arema ISL tampaknya cukup serius untuk mempersiapkan diri dalam menyongsong Indonesian Super League (ISL) musim depan. Alhasil pasca diakuisisi grup Bakrie melalui PT Pelita Jaya Cronous, Singo Edan tampaknya bertekad untuk mendatangkan banyak pemain bintang ke stadion Kanjuruhan Malang.

Sebelumnya Arema ISL telah mendapatkan Thiery Gathuesi dan Kayamba Gumb. Dan kini menurut kabar yang beredar, Arema ISL tertarik untuk mendatangkan palang pintu Persisam Samarinda, M. Roby.

Ketika dimintai keterangannya, Direktur Utama Arema ISL Ruddy Widodo menilai kabar ketertarikan Arema terhadap M Roby hanya sebatas isu yang beredar.

Ruddy lebih senang melihat kenyataan yang terjadi di masa depan, dari pada harus berspekulasi terhadap hal-hal yang belum pasti kebenarannya.

“Kita tunggu saja ke depannya seperti apa, dari pada berspekulasi dengan isu” ungkap Ruddy.

Namun menurut sumber di internal Arema ISL, pelatih Rahmad Darmawan memang menginginkan pemain yang bisa bermain di posisi bek tengah ataupun bek sayap.

Posisi yang diinginkan mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut, tampaknya sangat cocok dengan sosok M. Roby sebagai pemain belakang.

Dan ketika dimintai keterangannya, Rahmad Darmawan justru enggan memberikan bocoran mengenai nama pemain yang diinginkan.

Namun ia sedikit memberikan isyarat bahwa pemain itu memang harus bisa bermain di dua posisi, yakni stoper dan bek sayap kanan.

Sayangnya Persisam masih belum memberikan kepastian terkait kepindahan M. Roby ke Arema ISL tersebut.

“Sekarang masih menunggu keputusan dari Persisam, karena M. Roby tampaknya memang belum komunikasi dengan timnya itu” ujar sumber internal Arema ISL seperti yang dilansir Beritajatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda