Scroll to Top

Demi Moore Ajak Leonardo Di Caprio Balikan?

By Tyas / Published on Saturday, 03 Nov 2012

demi-moore-467

Demi Moore mengajak Leonardo Di Caprio balikan? Kabar ini mencuat setelah seorang sumber terdekat Demi Moore mengatakan jika Demi sudah putus asa dan jenuh hidup sendiri. Ia pun menganggap Leonardo Di Caprio sebagai seorang yang pantas menjadi pendamping hidupnya.

Demi melancarkan aksi pdkt (pendekatan) pada mantan kekasih yang dipacarinya 15 tahun yang lalu itu dengan mengiriminya email dan juga menelepon Leo berkali – kali. Namun sayang, niat Demi Moore untuk kembali merajut kasih dengan pemeran Jack Dawson pada film ‘Titanic’ itu tak bersambut karena Leo menolak untuk kembali dengannya. Jangankan untuk kembali berpacaran, sekedar keluar untuk minum kopi – pun Leo tak mau. Entah apa yang dilakukan Demi dulu sehingga Leo enggan untuk kembali padanya.

“Tapi sayangnya bagi Demi, Leo tak mau bersamanya bahkan sekadar minum kopi!” ungkap sang sumber seperti dilansir Detikhot.

Demi Moore seperti kehilangan gairah hidup sejak ditinggalkan oleh aktor Asthon Kutcher. Meski telah mendapatkan peringatan sebelumnya jika Ashton hanya akan memanfaatkannya, Demi Moore seperti dibutakan oleh cinta. Ia – pun masih tetap menjalani pernikahan meski banyak bukti jika Ashton tak sebaik yang Demi pikirkan.

Saat ini Ashton dan Demi telah resmi bercerai. Ashton – pun telah move on dengan menikahi seorang model bernama Mila Kunis. Mereka saat ini telah selesai berbulan madu di Bali yang kemudian akan melanjutkannya ke Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda