Scroll to Top

Inilah Gaun Twitter Pertama di Dunia

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 03 Nov 2012

Gaun Twitter

Apa jadinya jika Twitter dijadikan sebuah baju. Nicole Scherzinger beruntung orang pertama yang memakainya. Kekasih Lewis Hamilton ini pada sebuah acara mengenakan gaun Twitter yang unik dan menarik perhatian.

Dengan gaun tersebut tweet dari follower Nicole Scherzinger bisa terpampang di bajunya yang anggun. Gaun ini dilengkapi dengan 2.000 lapu LED yang menyala. Gaun tersebut sengaja dikenakan Nicole Scherzinger saat peluncuran EE sebuah mobile network yang berjalan di 4G (LTE).

Gaun ini ditaburi kemewahan 500 kristal Swarovski. Terbuat dari bahan sifon sutra Perancis, gaun tersebut berukuran 8 meter. Kicaun fans Nicole Scherzinger terpampang dengan jelas dengan lampu kristal yang menjadikan gaun ini sangt unik.

Tweet yang tertampil ternyata menyematkan tagar #TweetTheDress dengan me-mention akun @EE. Cute Circuit adalah agen desain fashion terkemuka yang dipilih guna menciptakan baju tersebut. Cute Circuit juga dipercaya sebagai kreator fashion U2 dan Katy Perry.

Tak hanya memamerkan gaunnya, Nicole Scherzinger juga menghibur para undangan dengan melantunkan beberapa lagu. Juri X Factor ini menyanyikan single hits The Pussy Cat Dolls sebut saja Don’t Cha.

“Saya ditawari untuk mengenakan gaun ini untuk pertama kalinya. Saya sangat bersemangat,” demikian ujar Nicole Scherzinger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda