Scroll to Top

Album One Direction Take Me Home Bocor Di Internet

By Ika / Published on Sunday, 04 Nov 2012

One Direction

One Direction baru mengeluarkan 2 single andalannya untuk album terbaru mereka, Take Me Home, yang rencananya akan dirilis pada 13 November mendatang. Namun sebelum jadwal perilisannya, album Take Me Home ini sudah bocor lebih dulu di internet.

Di dunia maya, sudah terdapat sample lagu atau preview track dari album terbaru One Direction tersebut. Sample lagu-lagu yang bocor itu adalah lagu berjudul Kiss You, C’mon C’mon, Last First Kiss, Heart Attack, Rock Me, Back For You, Change My Mind, I Would, Over Again, dan They Don’t Know About Us. Bahkan track tambahan untuk deluxe version, Take Me Home: Yearbook Edition, juga sudah bocor di internet.

Take Me Home sendiri adalah album kedua yang dibuat One Direction setelah boyband ini sukses dengan album pertama mereka, Up All Night. Lagu ini berisi 13 track lagu, dan lagu terakhir yang resmi dirilis adalah Little Things yang dijadikan single kedua dari album tersebut.

Bocornya lagu-lagu One Direction ini memang bukan hal baru. Single pertama mereka yang bertajuk Live While We’re Young awalnya juga bocor di dunia maya. Hal inilah yang menjadi penyebab utama mengapa pihak label mempercepat jadwal perilisan lagu dan video klip single tersebut pada bulan September lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda