Scroll to Top

Nikita Mirzani Wisata Kuliner di Penjara

By Tyas / Published on Monday, 05 Nov 2012

Foto-Seksi-Nikita-Mirzani

Aktris kontroversial Nikita Mirzani memang masih menjadi tahanan di Polda Metro Jaya, namun hal itu tak membuat dirinya berhenti dari hobinya berwisata kuliner. Kok bisa?

Eits..bukan berarti Nikita Mirzani menikmati fasilitas tahanan super mewah seperti yang sering diberitakan dialami oleh banyak pejabat yang menjadi tahanan Polda Metro Jaya, Nikita justru memilih untuk menitip makanan – makanan enak itu dari sang manager yang menjenguknya di penjara.

“Dia suka nitip makanan. Karena memang dia kan suka kuliner. Makanya kalau kangen makanan apa gitu, dia nitip pas aku jenguk,” ujar Alva Rava, manajer Nikita seperti dilansir Tabloid Bintang (5/10).

Bintang film ‘Nenek Gayung’ itu memesan makanan yang beragam. Mulai dari makanan dalam negeri sampai makanan khas luar negeri.

“Kadang iga penyet, nasi goreng, spageti, tergantung dia kepengin apa,” papar Alva.

Nikita merasa jika meskipun ia dipenjara, bukan berarti ia harus duduk termangu menangisi dan menunggu nasib. Ia harus tetap menikmati hidup seperti Nikita sebelum masuk penjara.

Nikita Mirzani ditahan atas tuduhan penganiayaan kepada seorang perempuan bernama Olivia di kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan sekitar akhir September 2012 lalu. Menurut  AKBP Hando Wibowo, aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu tidak dalam keadaan mabuk dan secara sadar memukul korban dengan tangannya. Akibat ulahnya tersebut, Nikita yang dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan bisa terancam hukuman 2 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda