Scroll to Top

HyunA Kecewa Lagu Very Hot Miliknya Diboikot TV Korea

By Ika / Published on Monday, 05 Nov 2012

HyunA

HyunA semakin sukses dengan karir solonya setelah Ice Cream menjadi salah satu lagu yang banyak digemari oleh pecinta Kpop. Namun member 4Minute ini harus menghadapi masalah setelah salah satu lagunya yang berjudul Very Hot dilarang tampil di TV Korea.

Very Hot yang merupakan salah satu lagu dalam album ‘Melting‘ tersebut diboikot lantaran lirik lagunya mengacu pada merk KaKaoTalk. Tak hanya itu saja, kabarnya koreografi yang ditampilkan dalam lagu tersebut juga dianggap terlalu sensual dan tak layak untuk ditampilkan dalam televisi.

HyunA pun merasa kecewa karena lagunya yang dibanned tersebut. Menurut HyunA, setiap penyanyi pasti punya gaya dan ciri khas masing-masing yang patut untuk dihargai. Dan menurut HyunA, style-nya adalah seperti apa yang ditampilkan dalam lagu-lagunya selama ini.

“Sama seperti setiap grup yang memiliki style dan konsep yang berbeda, tiap penyanyi juga punya gaya dan penampilan visual mereka masing-masing,” ujar HyunA.

Very Hot sendiri adalah salah satu karya HyunA, dimana ia memang terlibat langsung dalam penciptaan lagu tersebut, termasuk penulisan lirik lagunya. Pada pertengahan bulan Oktober lalu, 2 stasiun televisi Korea (MBC dan KBS) memang secara resmi melarang penayangan lagu tersebut. HyunA bahkan disuruh untuk mengubah koreografi dari lagu itu agar tidak terlalu hot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda