Scroll to Top

Canon PowerShot SX50 HS, Kamera Dengan 50x Optical Zoom Diluncurkan

By Ditya / Published on Monday, 05 Nov 2012

Canon PowerShot SX50 HS

Canon merilis kamera dengan kemampuan optical zoom yang menakjubkan, yakni 50x optical zoom melalui kamera seri PowerShot SX50 HS. Kamera besutan Canon ini telah diluncurkan di Indonesia.

Canon Digital Imaging Indonesia telah meluncurkan kamera PowerShot SX50 HS yang memiliki kemampuan optical zoom yang menakjubkan, hingga 50x optical zoom. Optical zoom sendiri adalah pembesaran gambar melalui optik lensa kamera, sehingga tidak mengurangi kualitas gambar atau foto.

Canon membekali kamera PowerShot SX50 HS terbarunya dengan sensor CMOS (Complementary Metal-Oxide Semiconductor) 12,1 megapiksel dengan kemampuan 50x optical zoom (24-1200mm) yang bisa ditingkatkan menjadi 100x ZoomPlus telephoto.

“PowerShot SX50 HS dengan kemampuan optical zoom yang fantastis sanggup mengambil gambar dalam jarak yang jauh dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.”

“Meskipun dilengkapi dengan lensa yang powerfull, namun kamera saku ini didesain dengan body yang ringkas dan ergonomis sehingga tetap nyaman digunakan,” kata Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip.

Tak hanya itu, kamera PowerShot SX50 HS ini juga dibekali Canon dengan sebuah tombol Zoom Framing Assist Lock yang berfungsi untuk stablizer ketika mengambil foto tanpa menggunakan tripod. Cara menggunakannya cukup mudah, cukup tekan tombol tersebut saat mengambil gambar.

Fitur Zoom Fraing Assist lock juga berfungsi untuk mencari dan membantu fotografer untuk menemukan subyek foto. Cara kerjanya adalah kamera akan otomatis melakukan zoom out ketika fototgrafer membidik fokus pada obyek tertentu dan secara otomatis mengatur framing pada batas-batas tertentu. Saat tombol dilepas, maka lensa akan kembali ke posisi zoom seperti semula.

Seperti yang dilansir dari AntaraNews (04/11/2012), kamera PowerShot SX50 HS ini dibandrol dengan harga Rp. 5.450.000, Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda