Scroll to Top

Skyfall Jadi Film Terlaris Di Inggris Sepanjang Sejarah

By Arya Azhar / Published on Monday, 05 Nov 2012

Baru sekitar satu minggu ditayangkan di Inggris, film ke-23 James Bond sudah berhasil mencetak rekor box office yang fantastis.

Fimnya telah menjadi film dengan perolehan penghasilan terlaris sepanjang sejarah di Inggris.

Dengan penghasilan satu pekan senilai $85.8 Juta, Film yang masih dibintangi oleh Daniel Craig ini sudah resmi menggeser posisi The Dark Knight Rises dan juga film kebanggan Inggris lainnya yakni “Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2” yang sebelumnya memegang rekor terlaris ini.

Hasil tersebut baru pemutarannya di Inggris saja, sedangkan jika digabungkan dengan penayangannya dari seluruh dunia, filmnya sudah mengumpulkan total $287 Juta dalam waktu kurang dari 2 pekan.

Pendapatan sebesar itu belum ditambah dengan penayangannya di Amerika yang baru akan mulai ditayangkan pada 9 November 2012 mendatang.

Filmnya bahkan juga telah menjadi film James Bond terlaris yang pernah dibuat dan disebut-sebut juga sebagai film James Bond terbaik dari keseluruhan seri-nya.

Menurut BoxOfficeMojo, Tak hanya di Inggris, filmnya juga saat ini menjadi yang terlaris di Jerman, Italia, Spanyol, Swiss, Belanda, Austria, Malaysia, Taiwan, Filipina, Thailand, dan bahkan juga di Indonesia.

 Skyfall mengisahkan tentang loyalitas seorang Bond (Daniel Craig) terhadap M (Judi Dench) sedang diuji ketika masa lalu dari M kembali menghantuinya. Saat ‘Mi6‘ sedang berada dibawah serangan, 007 kemudian harus melacak dan menyelesaikan ancaman tersebut, tidak peduli bagaimanapun konsekuensi yang akan diterimanya.”

Sudahkan Anda menyaksikan filmnya di bioskop sekarang ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda