Scroll to Top

Twilight Saga Bikin Artisnya Susah Dapat Peran di Film Lain

By Ika / Published on Monday, 05 Nov 2012

Ashley

Twilight Saga sukses membuat para aktris dan aktornya mendapat popularitas tinggi. Misalnya saja Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang termasuk artis termahal di Hollywood berkat Twilight. Namun tak semua artis Twilight punya nasib yang sama, karena ada pula yang mengaku kesulitan bermain di film lain gara-gara terlibat di Twilight.

Ashley Greene, pemeran Alice Cullen ini ‘menyalahkan’ Twilight¬†yang dibintanginya setelah sadar bahwa dirinya susah mendapat peran di film lain. Ia mengungkapkan bahwa beberapa pihak produksi film tidak menginginkan artis Twilight ikut terlibat dalam film mereka.

“Susah rasanya karena terkadang orang-orang berkata ‘Oh, kami tidak ingin (memakai) artis Twilight‘,” ujar Ashley. “Twilight memang menakjubkan, tapi film itu membuatku sedikit kesulitan karena kau harus membuktikan diri saat ingin bermain film.”

Ashley Greene kemudian sedikit bercerita tentang pengalaman uniknya saat mengikuti audisi sebuah film. Saat itu Ashley disuruh melakukan adegan menyelamatkan seorang kekasih dengan cara mendobrak pintu. Awalnya Ashley gagal terlihat bagus, namun saat mencoba kedua kalinya, Ashley malah membuat tembok studio jebol. Tapi berkat kekacauan itulah Ashley diterima bermain dalam film tersebut.

“Setelah aku melakukannya, aku tidak bisa mengontrol diri dan menangis,” katanya. “Sutradara kemudian menawari apakah aku ingin mencobanya lagi. Akupun melakukannya lagi, dan itu berakhir dengan sebuah lubang di tembok.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda