Scroll to Top

Super Junior Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-7

By Ika / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

SuJu

Super Junior akhirnya genap berusia 7 tahun pada tanggal 6 November hari ini. Tentu saja momen tersebut menjadi momen istimewa bagi Super Junior maupun seluruh ELF di dunia. Para member boyband inipun saling merayakan ulang tahun grup mereka dengan cara masing-masing.

Super Junior sendiri sebenarnya sudah lebih dulu merayakan ulang tahun mereka, tepatnya saat Leeteuk belum masuk wajib militer pada akhir bulan Oktober lalu. Bagaimanapun juga, mengingat tanggal 6 adalah tanggal resmi mereka untuk debut 7 tahun silam, personel Suju pun kembali merayakannya bersama para penggemar.

Beberapa hari lalu, Siwon mengupdate status Twitternya dengan mengunggah sebuah video dari ELF yang berisi ucapan selamat ulang tahun pada Suju. Sementara tanggal 5 November kemarin, Siwon kembali mengingatkan para ELF akan ulang tahun Super Junior.

“Terima kasih E.L.F yang telah menjadi soulmate kami! Ayo rayakan ulang tahun kita yang ke-7!” ujar Siwon.

Donghae pun tak ingin ketinggalan. Ia malah menjadi orang pertama yang meng-tweet ucapan selamat tahun dan mengungkapkan terima kasihnya pada semua ELF.

“Super Junior 7th!! 7 tahun Super Junior dan ELF bersama-sama!! Kita juga akan selau bersama dari sekarang! Aku mencintai kalian!!” katanya.

Shindong dan Eunhyuk bahkan punya cara tersendiri merayakan ulang tahun grupnya. Mereka menyiapkan acara di radio Shimshimtapa, salah satunya adalah berterima kasih pada penggemar sambil merayakannya dengan cake ulang tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda