Scroll to Top

Okira Bexxa Dituding Jadi Penyebab Putusnya Raffi Ahmad dan Yuni Shara

By Ika / Published on Tuesday, 06 Nov 2012

Okira Bexxa

Yuni Shara akhirnya memilih berpisah dari Raffi Ahmad setelah menganggapnya sebagai cowok yang suka pecicilan. Sebutan ini Yuni lontarkan karena Raffi kepergok hendak mencium pipi Okira Bexxa, gadis cantik yang saat itu memang sedang berada dalam acara yang sama dengan Raffi.

Walau Raffi Ahmad dan Okira tak punya hubungan spesial, tak bisa dipungkiri bila akhirnya personel Bexxa ini ikut dituding menjadi penyebab kandasnya hubungan Raffi dan Yuni. Walau begitu, Okira sendiri tidak terlalu peduli dengan anggapan masyrakat tersebut.

“Itu (insiden ciuman) cuma pas syuting. Memang mereka beneran putus?” tanya Okira seperti dilansir detikHot. “Ya, kalau sebagian orang mencap aku seperti itu, aku nggak mau ambil pusinglah. Setiap orang berhak beropini.”

Okira sendiri tidak memungkiri bahwa ia memang punya hubungan baik dengan Raffi. Namun Okira menegaskan bahwa hubungan mereka murni sebagai rekan kerja, ia pun mengaku jarang bertemu dengan Raffi kecuali di lokasi syuting.

“Aku sama Kak Raffi dari awal ketemu sampai sekarang cuma sebatas teman kerja. Ketemu juga cuma di lokasi syuting aja,” ujar Okira..

Disinggung lebih jauh mengenai Raffi dan Yuni Shara, Okira mengaku tidak mau mengurusi hal tersebut. Ia juga tidak ingin mencampuri masalah orang lain dan lebih memilih untuk fokus pada karir menyanyinya bersama Bexxa.

“Sekarang aku bener-bener lagi fokus untuk karier aku bareng temen-temen Bexxa yang lain supaya makin maju dan mudah-mudahan sukses,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda