Scroll to Top

Manchester City Imbang, Roberto Mancini Kecam Wasit

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Hasil imbang yang diraih Manchester City membuat Roberto Mancini datang menyalahkan wasit. City yang tampil di hadapan publik sendiri harus menerima skor akhir yang berkesudahan 2-2 untuk kedua tim.

Roberto Mancini masih tidak terima akan hasil imbang yang diraih timnya. Peter Rasmussen yang dini hari tadi ditunjuk menjadi pengadil lapangan kini menjadi sorotan Mancini sebagai aktor di balik gagalnya City meraih tiga poin.

Protes Roberto Mancini tidak lain karena ketidaktegasan hakim garis dan wasit utama yang tidak mengesahkan gol Sergio Aguero. Di sisi lain, Mario Balotelli yang dijatuhkan di kotak penalti jelang akhir pertandingan tidak mendapat respon apa pun dari pengadil lapangan.

Komentar Mancini mengenai kinerja wasit dan hakim garis dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu:

“Wasit dan hakim garis mempunyai malam yang buruk. Semestinya itu adalah gol. Kami sangat dekat untuk meriah keajaiban di laga itu. Namun kami hanya mengakhirinya dengan satu poin dan saya pikir kiprah kami di Liga Champions sudah berakhir. Kasihan sekali wasit dan hakim garis itu.”

Mancini berharap banyak pada laga dini hari tadi. Kemenangan atas Ajax akan berbuah kembalinya harapan The Citizen untuk berkiprah lebih lanjut di fase grup Liga Champions. Namun dengan hasil seri, City tentu akan menemukan banyak kesulitan untuk sekadar lolos.

Menurutnya, Samir Nasri dkk. sudah bermain bagus. Dua gol Ajax tidak lain karena kecerobohan yang dilakukan anak asuhnya.

“Kami membuat dua kesalahan dan sulit mengakui gol yang terjadi seperti ini. Kami masih mempunyai dua pertandingan sisa dan terus berusaha untuk menang.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda