Scroll to Top

Persib Tak Masalah Mantan Bintangnya Ke Pelita Bandung Raya

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Persib Bandung Raya

Persib Bandung sepertinya harus waspada dengan kemunculan tim Pelita Bandung Raya akhir-akhir ini. Terlebih kini ada rumor yang menyebutkan, jika beberapa mantan pemain bintang Persib kelak akan merumput bersama Pelita Bandung Raya untuk ISL musim depan.

Namun ternyata kemunculan Pelita Bandung Raya yang kelak juga akan meramaikan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, tak membuat Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman khawatir.

Ketika diminta komentarnya mengenai kabar Pelita Bandung Raya yang akan menggaet mantan pemain bintang Persib seperti Eka Ramdani, Nova Arianto dan Isnan Ali, Djajang Nurdjaman mengaku bukan masalah untuk timnya.

“Kita tidak masalah. Kita juga memiliki pemain yang lengkap dan bagus” ungkap Djajang Nurdjaman Senin (5/11/2012).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pelita Bandung Raya kini mulai bergerilya di bursa transfer pemain.

Dan 3 mantan bintang Persib yakni Eka Ramdani, Nova Arianto dan Isnan Ali dikabarkan sedang dalam incaran tim yang kelak diarsiteki Simon McMenemy ini.

Namun menurut sumber internal Pelita Bandung Raya, saat ini baru Isnan Ali yang kemungkinan besar sudah siap untuk bergabung. Isnan sendiri tidak menampik berita yang mengkaitkan dirinya dengan Pelita Bandung Raya tersebut.

“Masih belum. Nanti dikabari kalau sudah jadi. Tenang saja, semua kemungkinan ada. Lihat saja nanti” ungkap Isnan Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda