Scroll to Top

Skyfall: Film James Bond Terbaik

By Ika / Published on Thursday, 08 Nov 2012

Skyfall

James Bond kembali beraksi lewat film ke-23, Skyfall, dan Daniel Craig sekali lagi sukses membuat seluruh penggemar Bond tercengang. Bagaimana tidak, film kali ini tak hanya sekedar menarik untuk diikuti, tapi benar-benar menampilkan sesuatu yang berbeda. Maka rasanya tak berlebihan bila Skyfall disebut sebagai film James Bond terbaik.

Dalam film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini, Anda akan menemukan semua elemen khas film Bond, mulai dari mobil, tuxedo, lokasi eksotik, dan tentu saja wanita cantik. Tak hanya itu, aksi apik yang mendebarkan pun akan membuat para penonton ‘kelelahan’ dan ketagihan dalam waktu bersamaan.

Berbeda dari fim-film sebelumnya, di sini kita akan melihat ‘kematian’ Bond di awal film akibat tertembak oleh Eve (Naomie Harris). Bond ‘mati suri’, ia menghilang. Namun saat mengetahui markas MI6 diacak-acak oleh musuh, Bond kembali bangkit dan menunjukkan kemampuan terbaiknya sekali lagi.

Hal yang membuat Skyfall berbeda dari film Bond lainnya adalah adanya konflik personal antara villain dan M (Judi Dench), dan Bond harus mati-matian berusaha melindungi bosnya tersebut. Silva (Javier Bardem)villain utama ini hadir sebagai mantan agen penuh dendam yang sukses membuat M menunjukkan rasa takut. Bahkan insiden ini sempat membuat kepemimpinan M diragukan.

Karakter Silva yang jahat, dingin, dan cerdik, menjadi daya tarik tersendiri dalam Skyfall. Tak hanya itu, sosok Silva yang terkesan santai, ‘humoris’, sekaligus menakutkan, membuat tokoh ini pastinya akan sangat memorable, mengingatkan kita pada villain fenomenal lain seperti The Joker dalam The Dark Knight.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda