Scroll to Top

Jurassic Park 3D Hadirkan Poster Baru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Nov 2012

jurassic park

Anda masih ingat dengan pengalaman seru dan menegangkan saat pertama kali menyaksikan film Jurassic Park hampir 20 tahun yang lalu?

Kini film dinosaurus tersebut akan kembali ‘meneror’ bioskop dalam format yang berbeda yakni 3D. Terbayang kan bagaimana seru-nya menyaksikan film ini dengan dinosaururs-dinosaurus yang ‘keluar’ dari layar?

Perilisan ulang film Jurassic Park ini kedalam format 3D adalah sebagai “kado” atas usia waralaba film sukses ini yang sudah menginjak 20 tahun.

Film ini memang film yang sama persis dengan yang tayang tahun 1993 dulu. Hanya saja kali ini semua adegan-nya telah dikonversi kedalam 3D.

Perilisan ulang film klasik ke dalam format 3D seperti juga yang sebelumnya telah dilakukan oleh Star Wars, Indiana Jones, maupun film-film animasi seperti Finding Nemo 3D dan Beauty and the Beast 3D.

Film keempat “Jurassic Park” sendiri saat ini masih dalam tahap persiapan. Skenarionya ditulis oleh Rick Jaffa yang sebelumnya menulis skenario tentang binatang ganas lainnya yang mengancam seisi kota “Rise of the Planet of the Apes”.

Steven Spielberg dikabarkan akan kembali sebagai Sutradara. Namun Ia belum mengkonfirmasikan hal ini, dan sejauh ini mengaku hanya sebagai Produser semata.

Jadi, sambil menunggu Jurasssic Park 4 yang akan tayang 2 atau 3 tahun mendatang, Anda bisa menyaksikan film Jurassic Park 3D ini terlebih dulu pada tanggal 5 April 2013 sambil bernostalgia.

Poster pertamanya bisa dilihat dibawah ini  :

Jurassic Park 3D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda