Scroll to Top

Real Madrid dan Barcelona Tetap Penguasa Liga Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 09 Nov 2012

Real Madrid dan Barcelona Tetap Penguasa Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo menyebutkan bahwa Liga Spanyol musim 2012-2013 ini akan tetap menjadi milik Barcelona dan Real Madrid. CR7 juga menyatakan, La Liga merupakan liga terbaik dunia karena ada persaingan kuat antara Barca vs Madrid, yang merupakan dua klub terbaik dengan pemain-pemain terbaik pula. Pemain yang musim ini sudah mencetak 18 gol dari 16 pertandingan, menegaskan bahwa ia ‘adalah seserang yang menyukai kemenangan dan membenci kekalahan’. Ronaldo optimis, meskipun Real Madrid sempat mengalami masa sulit, klubnya akan memenangi sesuatu yang penting musim ini.

Liga Spanyol musim ini tetap akan menjadi milik Real Madrid dan Barcelona. Demikian yang disampaikan Cristiano Ronaldo. Meskipun saat ini Madrid tertinggal 8 angka dari Barca, dan di atas Los Blancos masih ada Atletico Madrid (yang unggul 5 poin dari rival sekota), persaingan merebut gelar akan menjadi milik duo El Clasico.

“Tanpa bermaksud meremehkan klub-klub lain, perebutan gelar Liga Spanyol musim ini, sekali lagi akan menjadi milik Madrid dan Barca,” kata CR7 seperti dikutip oleh Marca.

Bukan asal bicara jika Ronaldo berkata demikian. Baginya, persaingan Barcelona vs Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir sangat menarik. Dan hal ini baik untuk sepakbola. Ronaldo juga tak segan memuji Barcelona yang dianggapnya sama bagusnya dengan El Real.

“Saya tidak ingat dalam 10 tahun terakhir, ada rivalitas seganas ini (Madrid vs Barcelona). Dan persaingan ini baik untuk sepakbola, untuk pencintanya. Kita disuguhi sesuatu yang unik. Liga Spanyol adalah yang terbaik di dunia, karena di sini ada Barcelona dan Real Madrid, dua tim terbaik dengan pemain-pemain terbaik pula.”

Kekasih Irina Shayk sendiri optimis Real Madrid akan tetap memenangi gelar musim ini. Targetnya musim ini bersama El Real adalah, bekerja layaknya musim lalu, mencetak gol sebanyak mungkin, dan berupaya meraih trofi. Bagi Ronaldo, “Kami (punggawa Los Merengues) akan bertarung mati-matian dan saya yakin, Madrid akan memenangi sesuatu yang penting musim ini.”

CR7 mengaku di dalam dadanya ada begitu banyak ambisi. Karena ia adalah, “seseorang yang menyukai kemenangan, menikmati persaingan, dan membenci kekalahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda