Scroll to Top

Persib: Djajang Nurdjaman Ingin Permanenkan Shahar Ginanjar

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 09 Nov 2012

Setelah resmi mendapatkan I Made Wirawan, Persib sepertinya masih mempersiapkan amunisi baru yang kelak dipilih untuk mengawal gawang Maung Bandung. Dan menurut kabar yang beredar, pelatih Djajang Nurdjaman memusatkan ketertarikannya pada kiper muda Shahar Ginanjar.

Secara ikatan kontrak, Shahar Ginanjar memang masih dimiliki oleh manajemen Pelita Jaya terdahulu, yaitu PT Pelita Cronous.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Djadjang Nurdjaman berinisiatif menjalin komunikasi dengan manajer Pelita Jaya, Lalu Mara. Maklum, saat ini Shahar memang masih dibawah naungan manajemen yang dikomandoi Lalu Mara.

“Secara personal, saya sudah menghubungi Lalu Mara. Dari komunikasi tersebut, saya sudah mendapat lampu hijau untuk memiliki Shahar sepenuhnya” ungkap Djajang Kamis (8/11/12).

Hanya saja Djajang menjelaskan, kelak keputusan tetap ada ditangan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Berkaitan dengan keinginannya ini, Djajang mengaku belum melakukan pembicaraan serius dengan manajemen Persib.

“Tapi, keputusan pastinya tergantung manajemen. Saya juga belum membicarakan hal ini kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB)” tambah Djadjang.

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya, Shahar Ginanjar mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin memperkuat Persib Bandung.

Pemain Purwakarta ini menegaskan dirinya siap jika harus membela Persib, setidaknya untuk satu musim ke depan.

“Sekarang saya masih betah di Persib. Hati saya juga sudah untuk Persib, meskipun masih berstatus pemain pinjaman. Saya memang sempat ditawari untuk memperkuat Arema, tapi saya menolak dulu. Ingin fokus berkarir di sini” tegas Shahar Ginanjar.

Shahar juga menambahkan bahwa keinginannya bergabung bersama Atep Cs merupakan pilihan yang cukup tepat. Pasalnya skuad Arema Indonesia yang saat ini dibesut pelatih Rahmad Darmawan, sudah memiliki banyak pemain bintang yang berposisi sebagai penjaga gawang.

“Di sana (Arema) sudah ada sekitar enam penjaga gawang. Jadi, untuk apalagi saya ke sana? Bagi pemain muda, kesempatan bermain itu lebih penting. Selain untuk menambah jam terbang, juga untuk pembentukan mental dan menaikan kualitas individu” ungkap Shahar.

Sejak bergabung dengan Persib sebagai pemain pinjaman, pemain berusia 21 tahun ini memang belum menjadi penjaga gawang utama pilihan Djadjang Nurdjaman.

Pasalnya kini Persib masih memiliki penjaga gawang sekelas tim nasional yakni I Made Wirawan serta Cecep Supriatna dan Rizky Bagja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda