Scroll to Top

SNSD Flower Power Jadi No.1 di Recochoku Daily Chart

By Ika / Published on Friday, 09 Nov 2012

SNSD

SNSD berhasil membuat Flower Power semakin populer di Jepang. Buktinya, single terbaru SNSD ini sukses menduduki peringkat satu di Recochoku daily chart. Recochoku sendiri adalah situs download ringtone terbesar di negeri sakura tersebut, dan saat versi RBT dari Flower Power dirilis, RBT lagu SNSD itu langsung diserbu para Sone di Jepang.

Prestasi SNSD dengan menjadi nomor satu di Recochoku chart tentu bukan kali ini saja. Sebelumnya, lagu-lagu SNSD seperti ‘Mr.Taxi‘ dan ‘Oh!‘ juga berhasil meraih prestasi serupa. Keduanya sama-sama pernah menduduki peringkat 1 di chart tersebut.

Hal ini tentu semakin mengukuhkan posisi SNSD sebagai salah satu girlband papan atas asal Korea Selatan yang mampu mendominasi sebagian dunia musik di Jepang.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, single Jepang Flower Power yang MV-nya baru dirilis beberapa waktu lalu, akan segera diluncurkan pada tanggal 21 November mendatang. Jadwal ini lebih lambat 1 minggu dari seharusnya, yaitu tanggal 14 November 2012.

Seminggu setelahnya atau pada tanggal 28 November, SNSD akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk GIRLS’ GENERATION Ⅱ 〜Girls & Peace〜. Dalam album baru SNSD itu, Sone bisa menikmati 12 track lagu, termasuk lagu-lagu hits SNSD yang sudah populer seperti ‘Paparazzi‘ dan juga ‘Oh!‘.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda