Scroll to Top

Sinopsis Nice Guy Episode 17

By Tyas / Published on Friday, 09 Nov 2012

nice guy 2012

Drama Korea Nice Guy telah memasuki episode 17 dan 18 pekan ini. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Kang Ma Ru (Song Joong Ki), Seo Eun Gi (Moon Chae Won) dan Han Jae Hee (Park Shi Yeon)? Simak sinopsis ‘Nice Guy’ episode 17 berikut ini.

Di episode sebelumnya Seo Eun Gi dengan secara mengejutkan mengakui dihadapan dewan direksi jika dirinya terkena amnesia dan sedikit kerusakan otak. Eun Gi meminta maaf dan menyatakan bersedia mundur dari jabatan Co CEO Tae San.

Sebelum menghadiri rapat dewan direksi, Eun Gi melihat sebuah dokumen di meja kerjanya yang menyebut jika seseorang yang ditabraknya saat kecelakaan maut adalah Kang Ma Ru, kekasihnya sendiri. Eun Gi kemudian mendapat syok yang hebat sehingga membuatnya sedikit collapse. Tapi justru itu membuat semua ingatannya sebelum kecelakaan terjadi kembali.

Eun Gi kemudian merencanakan untuk tetap menggelar upacara pernikahan dengan Kang Ma Ru meski dia sudah mengingat semuanya. Eun Gi berencana akan membalas dendam pada apa yang telah Kang Ma Ru dan Han Jae Hee lakukan pada hidupnya dan ayahnya.

niceguy

Di hari pernikahan, Kang Ma Ru yang tak sengaja mengetahui jika ingatan Eun Gi sudah kembali melarikan diri dari acara. Ia tak datang di saat Seo Eun Gi menantinya dengan gaun pengantin warna putih yang membuatnya terlihat sangat cantik.

Nice-Guys-Korean-Drama_Moon-Chae-Won

Namun di tengah acara, tiba – tiba suatu berita mengejutkan datang. Media menyiarkan kabar adanya hubungan antara Han Jae Hee dan Kang Ma Ru. Han Jae Hee yang sedang sibuk menyalami tamu undangan kemudian didatangi oleh beberapa wartawan yang memberondongnya dengan pertanyaan – pertanyaan menyudutkan seputar kabar hubungan gelap itu.

Kang Ma Ru kemudian datang ke gedung pernikahan dan mengajak Seo Eun Gi keluar dari gedung. Di dalam mobilnya, Kang Ma Ru kemudian mengungkapkan jika dirinya sudah tahu jika ingatan Eun Gi telah kembali.

Bagaimana kelanjutannya? ‘Nice Guy’ hadir setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun televisi Korea, KBS 2. Tunggu sinopsis episode – episode ‘Nice Guy’ hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda