Scroll to Top

Persib: Djajang Nurdjaman Bertekad Kalahkan Persipura

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 10 Nov 2012

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman, sepertinya memendam ambisi pribadi apabila Bandung Challenge Tournament 2012 benar-benar digelar. Ambisi yang ingin dipenuhi Djajang Nurdjaman adalah menaklukan tim dari tahan Papua, Persipura Jayapura.

Jika Bandung Challenge Tournament 2012 benar-benar digelar, maka kesempatan Persib untuk bertemu Persipura cukup terbuka.

Dalam turnamen tersebut rencananya Persib akan menghadapi tiga tim kuat seperti Persisam Samarinda, Persipura Jayapura, serta Arema Indonesia atau Persegres Gresik United.

Dari ketiga lawan tersebut, Persipura yang memang selalu memberikan mimpi buruk bagi Maung Bandung.

Pasalnya Atep Cs sulit meraih kemenangan atas Persipura, baik ketika bermain di kandang apalagi dalam partai tandang.

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya, Djadjang Nurdjaman mengaku cukup penasaran dan ingin mengalahkan Persipura Jayapura.

“Ya sebuah tantangan buat saya. Apalagi kita belum pernah menang sama Persipura. Melawan mereka pertandingan selalu seru, tapi kita selalu kalah di saat-saat akhir” ungkap Djajang Nurdjaman kepada wartawan.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu pun berharap agar dalam turnamen tersebut, Persib bisa bertemu Persipura Jayapura.

Apalagi skuad asuhan Pelatih Jacksen F Thiago tersebut, saat ini memiliki pemain-pemain top dan tetap menjadi favorit juara ISL musim depan.

Menurut Djajang, hadirnya beberapa pemain baru seperti Lim Jun Sik yang didatangkan dari Sriwijaya FC, serta masuknya Patrich Wanggai membuat Mutiara Hitam kian menakutkan.

“Saya tahu persis. Mereka tim yang sudah mapan di segala sektor. Materi pemain juga tidak banyak berubah. Ditambah lagi dengan pemain baru, mereka semakin kuat. Kalau kita bisa menang, pasti bisa mengangkat moral tim untuk kompetisi nanti” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda