Scroll to Top

Mantan Bomber Persib Dibidik Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 11 Nov 2012

Noh Alam Shah

Menyadari lini depannya belum maksimal, Sriwijaya FC berusaha mencari amunisi baru yang kelak meramaikan posisi penyerang. Kini pilihan jatuh pada mantan bomber Persib, Noh Alam Shah.

Noh Alam Shah yang musim lalu bermain bersama Persib Bandung ini, diproyeksikan untuk mengisi lini depan Sriwijaya FC.

Apabila Noh Alam benar-benar merumput bersama Laskar Wong Kito, maka kemungkinan besar pemain Timnas Singapura itu akan menyaingi Jerry Boimah Karpeh yang penampilannya memang masih diragukan manajemen Sriwijaya FC.

“Jerry kami katakan memang sejak awal terus dievaluasi. Bisa jadi dia tersisih jika negosiasi dengan Noh Alah Shah berjalan lancar” jelas Hendri, Sabtu (10/11/2012).

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan dirinya tetap akan memaksimalkan pemain yang ada.

Karena dengan materi yang ada saat ini, Kas yakin jika Sriwijaya FC bisa bersaing setelah tampil lebih solid dan kompak.

Namun dirinya juga menyambut baik, jika Noh Alam Shah kelak jadi merapat bersama Sriwijaya FC.

“Kita hanya butuh satu lagi untuk pemain asing Non Asia, saya berharap kita mendapatkan pemain yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan tim” jelasnya.

Noh Alam Shah memang layak dilirik sebagai pemain asing Asia. Pengalaman dan kualitasnya memang bisa diandalkan Laskar Wong Kito, yang musim ini banyak ditinggalkan pemain bintang.

Apalagi fans dan suporter Laskar Wong Kito juga memberikan perhatian kepada Noh Alam yang selalu tampil ngotot dan sedikit tempramental ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda