Scroll to Top

Robert Pattinson Mengaku Dirinya Selalu Tidak Percaya Diri

By Ika / Published on Sunday, 11 Nov 2012

Robert Pattinson

Robert Pattinson sudah menjadi salah satu aktor papan atas berkat perannya sebagai Edward Cullen di Twilight Saga, namun walau kemampuan aktingnya sudah diakui oleh banyak orang, kekasih Kristen Stewart ini mengaku tetap tidak percaya diri.

Walau begitu Rob tetap bersyukur memiliki sifat kurang percaya diri seperti itu. Menurut Rob, hal itu mencegah dirinya dari rasa sombong dan tetap rendah hati sekalipun telah menjadi seorang bintang Hollywood.

“Aku ini orang yang tidak percaya diri,” ujarnya. “Jadi tidak sulit bagiku untuk tetap bersikap normal (tidak sombong).”

Robert kemudian mengungkapkan bahwa orang yang mudah besar kepala pastilah orang yang sangat bodoh, terutama apabila orang itu adalah selebriti yang sadar bahwa setiap gerak-geriknya akan terus disorot oleh paparazzi.

“Kau pastilah sangat bodoh untuk membiarkan dirimu sombong, terutama ketika kehidupan pribadimu selalu diberitakan media,” kata Rob. “Dengan begitu semua orang akan tahu kalau kau itu orang sombong tapi tolol.”

Popularitas tinggi memang tak lantas membuat Rob besar kepala, namun ternyata sukses membuat dirinya merasa tertekan. Seperti yang sudah diketahui, Rob yang sebelumnya sudah pernah membintangi beberapa film ini mendadak terkenal karena Twilight. Popularitas yang tiba-tiba inilah yang cukup membuat Rob merasa stres.

“Aku mengalami depresi saat berusia 23-25. Aku tidak bisa pergi ke tempat yang aku inginkan. Aku berada di tabloid setiap hari,” ujarnya pada majalah Perancis, Premiere.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda