Skyfall

 Walau sudah tayang di Indonesia sejak awal November lalu, film terbaru James Bond ‘Skyfall’ justru baru tayang tanggal 9 November 2012 di Amerika.

Sudah bisa ditebak, saat tayang film ini langsung mencetak sukses luar biasa dan menduduki peringkat satu box office. Baru 3 hari ditayangkan, film yang masih dibintangi oleh Daniel Craig ini sudah mengantongi total $90 Juta.

Filmmnya juga resmi sudah dinobatkan sebagai film James Bond dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Jika di jumlah dengan pendapatannya dari seluruh dunia, Skyfall sudah menghasilkan $518 Juta (hampir 5 Trilyun rupiah). Hasil ini belum final karena dan masih akan terus bertambah karena filmnya masih merajai box office diseluruh dunia.

Selain Skyfall, film animasi Disney bejudul “Wreck-It Ralph” berada satu posisi dibawahnya. Total film ini sudah mengumpulkan hampir $100 Juta ($93.7 Juta).

Selain sukses di box office, film yang mengisahkan tentanng dunia game klasik  ini diprediksi akan meraih Piala Oscar sebagai film terbaik.

Skyfall sendiri mengisahkan tentang loyalitas seorang Bond (Daniel Craig) terhadap M (Judi Dench) sedang diuji ketika masa lalu dari M kembali menghantuinya. Saat ‘Mi6‘ sedang berada dibawah serangan, 007 kemudian harus melacak dan menyelesaikan ancaman tersebut, tidak peduli bagaimanapun konsekuensi yang akan diterimanya.”

Skyfall dan Wreck-It Ralph saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Sudahkah Anda menyaksikan dua film yang sedang menjadi primadona diseluruh dunia ini?

Berikut Sidomi tampilkan 10 film terlaris di Amerika minggu ini :