Scroll to Top

Sooyoung SNSD Lega Bisa Selesaikan Third Hospital

By Ika / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Sooyoung

Sooyoung SNSD berhasil menyelesaikan syuting serial drama pertamanya yang berjudul Third Hospital. Sooyoung tentu bisa merasa lega karena aktingnya hingga episode akhir tetap mendapat respon positif dari para penggemar setia. Ia juga sadar bahwa aktingnya memiliki banyak kekurangan, namun ia mengaku tak menyesal bila para penonton menyukai dramanya.

“Sejak pertama kali diberi skrip hingga hari terakhir syuting, aku sangat senang bisa menjadi Eui Jin. Bagaimana menurut kalian?” tanya member SNSD ini pada seluruh fansnya. “Aku tidak punya penyesalan apapun selama kalian bisa menangis dan tertawa bersama Eui Jin setiap hari.”

Sooyoung merasa cukup puas dengan akhir drama Third Hospital, ia juga senang bisa menyelesaikan drama tersebut. Namun Sooyoung mengaku bahwa ia mulai merindukan momen-momen syuting seperti dulu. Walau tak menyesali aktingnya, Sooyoung punya penyesalan lain selama proses syuting berlangsung.

“Aku merindukan semua orang yang bekerja bersamaku dalam drama itu. Sangat penting untuk fokus pada peranmu dan memberikan semua yang kau punya,” ujarny. “Tapi, aku menyesal tidak menghabiskan banyak waktu untuk mendekatkan diri dengan orang-orang (kru film) dan mencoba untuk mengingat-ingat waktu berharga yang aku habiskan bersama mereka.”

“Untuk proyek selanjutnya, aku harap aku bisa lebih santai dan tidak terlalu tegang, terima kasih pada kalian semua yang sudah menonton dramaku!” kata Sooyoung mengakhiri ucapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda