Scroll to Top

Persib Hadapi 2 Tim Sekaligus Untuk Uji Coba

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Persib 2

Merasa para pemainnya belum menunjukan performa yang maksimal, tim pelatih Persib rencananya akan mengupayakan pertandingan uji coba dengan 2 tim sekaligus pada Sabtu 17 November mendatang.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah berita tersebut. Menurut Djajang, bertanding dengan 2 tim sekaligus itu sangat bermanfaat untuk pemanasan dan menilai kekompakan Atep Cs.

“Sabtu (17/11/12) kita uji coba dengan dua tim sekaligus” ungkap Djajang Nurdjaman.

Namun hingga kini, baru SSB UNI yang sudah menyatakan kesiapannya menerima tantangan Persib untuk melakoni pertandingan uji coba.

Alhasil, kini Persib harus mencari satu tim lagi yang kelak bersedia untuk melakukan pertandingan uji coba pada hari tersebut.

“Yang pasti SSB UNI sudah siap, tinggal cari satu lawan lagi. Jadi dalam satu game, babak pertama lawan UNI, babak kedua lawan tim lain” tambah Djadjang.

Bagi Djajang, pertandingan uji coba yang akan dilakukan ini memang tak seperti laga pada umumnya. Hal tersebut bertujuan, agar Persib mendapatkan lawan yang memiliki stamina penuh dalam dua babak.

Pasalnya menurut pengamatan Djajang Nurdjaman, lawan-lawan yang dihadapi Persib cenderung menurun dari segi stamina. Hal itu bisa dicontohkan saat Persib melawan Indonesia Muda.

Pada pertandingan itu, Persib hanya mampu mencetak dua gol saat kondisi kebugaran lawan masih terjaga.

Namun di paruh kedua, 6 gol dengan mudah disarangkan seiring dengan menurunnya stamina lawan.

“Langkah ini kita ambil karena melihat lawan uji coba hanya bagus di babak pertama, sementara di babak kedua menurun. Makanya pas kemarin di babak kedua, terjadi banyak gol” jelas Djajang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda