Messi ‘Nyaris Tertembak’ di Arab Saudi

Lionel Messi 3

Lionel Messi ‘nyaris tertembak’ di Arab Saudi. Tentu bukan benar-benar tertembak. Pengawalan ketat keamanan Arab Saudi, membuat King Leo ketakutan. Dan ada sebuah momen ketika senapan pengawal, justru mengarah ke kepala Si Nomor 10. Messi sendiri datang ke Arab Saudi untuk menjalani duel persahabatan bersama timnas Argentina.

Lionel Messi adalah seorang pemberani. Ketika para bek lawan mengelilinginya, ia tak ragu melakukan satu-dua aksi untuk mengecoh mereka. Kala bola terampas darinya, King Leo pun tak sungkan untuk merampasnya kembali. Bek-bek bongsor sekalipun, bisa ditekuk dan dilewati dengan mudah. Namun, ada urusan yang ternyata bisa membuat Papa Leo ciut nyalinya.

Timnas Argentina tiba di Riyadh. Mereka akan menjalani partai uji coba melawan Arab Saudi. Keriuhan penggemar Sang Mesiah tak tertahankan lagi. Mereka menyerukan nama pria asal Rosario.

Dalam pengawalan, Messi tidak takut pada para penggemar. Malah sebaliknya, sang pengawallah yang membuatnya ngeri. Ada sebuah momen ketika senapan salah satu petugas keamanan, mengarah pada King Leo. Wajahnya pun berubah seketika. Wajah yang mungkin baru kali ini kita lihat.

Messi 'Nyaris Tertembak' di Arab Saudi

Dalam pertandingan melawan Arab Saudi sendiri, ada tantangan yang harus ditaklukkan oleh Lionel Messi.

Saat ini, ia tinggal berjarak 2 gol lagi dari rekor yang dibuat oleh Vivian Woodward, penyerang yang bisa mencetak 25 gol dalam laga internasional.

Menciptakan hattrick atas Arab Saudi yang notabene bukan lawan sepadan Argentina, tentu mengasyikkan.

Sekaligus, melenyapkan rasa takut King Leo atas senapan sang agen keamanan.

Komentar Anda

Leave A Response