Scroll to Top

Kristen Stewart Gugup Menjelang Premiere Twilight

By Ika / Published on Tuesday, 13 Nov 2012

Rob-Kristen

Kristen Stewart selalu tampak tenang sekalipun skandal perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders terkuak beberapa bulan lalu. Namun kekasih Robert Pattinson ini ternyata merasa sangat gugup menjelang premiere film terbarunya, Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Menurut jadwal, Kristen dan para bintang Twilight lainnya akan menghadiri premiere pertama film mereka pada 12 November. Seorang sumber menngungkapkan pada HollywoodLife bahwa aktris ‘On The Road’ ini merasa sangat cemas, ia khawatir bahwa skandal masa lalunya akan kembali diungkit-ungkit di acara premiere tersebut.

“Dari luar, Kristen mungkin terlihat sangat rileks, tapi dia benar-benar gugup menjelang premiere Breaking Dawn,” ucap sang sumber. “Dia cemas karena mungkin seseorang akan mengungkit-ungkit skandal perselingkuhannya, bahwa seseorang akan melakukan sesuatu padanya karena dia sudah menyakiti Rob.”

Menurut sumber yang sama, ketakutan Kristen Stewart mungkin tidaklah berlebihan. Sebagian penggemar setia Twilight, khususnya fans Rob, pasti sangat membenci dirinya yang sudah berselingkuh.

“Fans Twilight memang sangat loyal, tapi sebagian bisa sangat obsesif dan sebagian lagi bisa super protektif terhadap Rob,” katanya.

Sebelumnya, pasangan Twilight ini memang dijadwalkan untuk menghadiri premiere tanggal 12 November kemarin. Uniknya, beredar rumor bahwa Rob dan Kristen akan saling berciuman saat sesi red carpet berlangsung.

“Itu memang sudah direncanakan dan satu-satunya hal yang membatalkan mereka berciuman adalah bila Kristen merasa ketakutan,” kata seorang sumber. “Rob sudah 100% (setuju), tapi Kristen sedikit takut dan malu. Dia merasa canggung melakukannya saat acara berlangsung. Summit (produser Twilight) adalah pencetus ide tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda