Scroll to Top

Pameran Perhiasan dari Bangkai Kapal Titanic

By C Novita / Published on Friday, 16 Nov 2012

perhiasan dari titanic

Kapal Titanic telah hampir 100 tahun tenggelam, dan sebuah pameran bertajuk The Artifact Exhibition bakal diselenggarakan guna mengenang peristiwa tragis itu. Pameran tersebut unik karena akan memamerkan berbagai jenis perhiasan yang ditemukan pada bangkai kapal Titanic.

Sebagaimana diketahui bahwa kapal Titanic adalah sebuah kapal mewah terbesar dijamannya yang sedang membawa banyak orang dari kalangan bangsawan kaya sebelum tenggelam.

Ada begitu banyak perhiasan yang turut dibawa dan tenggelam di kedalaman laut yang dingin selama bertahun-tahun. Sampai akhirnya para pencari harta karun berhasil menemukan beberapa diantaranya.

perhiasan di titanic

Pameran perhiasan yang menjadi artefak Titanic itu diadakan di Atlanta, lalu menyusul ke Orlando, Las Vegas, dan Florida.

Ada beberapa buah gelang, anting-anting berlian, cincin safir, bros dan kalung serta manset dan arloji saku yang berasal dari jaman Edwardian.

Dikutip dari Geniusbeauty, penyelenggara pameran mengatakan:

“Kami ingin memperlihatkan sekilas bagaimana perhiasan indah periode Edwardian dibuat”.

Walau Titanic telah lama tenggelam, tetap saja segala sesuatu yang menyangkut kapal mewah itu menarik perhatian banyak orang. Apalagi yang berwujud perhiasan mewah seperti yang ada pada pameran perhiasan tersebut.

perhiasan titanic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda