Scroll to Top

Crysis 3 Rilis Video Gameplay Trailer Oleh Crytek

By Ditya / Published on Saturday, 17 Nov 2012

Crysis 3

Setelah meluncurkan video trailer Crysis 3 beberapa waktu lalu, kini Crytek kembali meluncurkan video gameplay trailer game Crysis 3. Game Crysis 3 ini menggunakan CryEngine 3 sebagai basisnya.

Video trailer game Crysis 3 ini menggambarkan model permainan atau gameplay yang ditawarkan game crysis 3 yang akan dirilis tak lama lagi. Video trailer ini menggambarkan percabangan keputusan yang menunjukan bahwa gameplay Crysis 3 ini sangat dipengaruhi oleh strategi tempur pemain.

Anda dapat memilih untuk melakukan serangan frontal atau mengambil pendekatan ala ‘stealth‘ yaitu mendekati diam-diam dan menyerang musuh dengan menggunakan kemampuan teknologi baju besi nanosuit.

Game Crysis 3 menggunakan setting tahun 2074 yang memungkinkan pemain berperan sebagai prophet saat ia kembali ke New York dan menemukan sebuah kota telah terbungkus dalam Nanodome raksasa yang dibangun oleh perusahaan korup, Cell Corporation.

Trailer terbaru game Crysis 3 berdurasi 6 menit yang berisi rekaman visual yang menakjubkan dari grafis game Crysis 3. Video trailer terbaru ini juga menunjukan sekilas mode single player gameplay dari game Crysis 3 yang menampilkan karakter Michael ‘Psycho’ Sykes dan Laurence ‘Prophet’ Barnes yang sedang menuju post-apocalyptic Upper West Side di New York City.

Sebuah kekuatan tak wajar dari Nanodome telah mengubah stasiun kereta New York City menjadi padang rumput yang penuh dengan vegetasi liar dan artilery CELL milik lawan.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (16/11/2012), dua karakter utama harus berani melalui padang rumput yang dijaga ketat oleh musuh dan bertemu dengan pihak perlawanan pemberontak. Penggunaan senjata alien dan Nanosuit akan menjadi hal yang penting disini.

Anda penasaran? Simak video trailer gameplay Crysis 3 berikut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda