Scroll to Top

Twitter untuk Android dan iOS dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 17 Nov 2012

Twitter Logo

Aplikasi Twitter untuk Android dan iOS dapat update terbaru. Pemutakhiran apa saja yang disuntikkan di aplikasi beda OS tersebut?

Pemutakhiran ini terkait dengan update yang diterapkan di situs Twitter sebelumnya. Sebagaimana diketahui, Twitter telah memutakhirkan laman pencarian.

Di laman tersebut, kesan visualisasi serupa dengan laman web Instagram sangat kental. Pengguna yang melihat pertama kali pasti langsung terbayang situs web aplikasi beharga 1 miliar dolar ini.

Untuk Twitter iOS, aplikasi ini berjalan di versi 5.1. Membutuhkan iOS 5.0 ke atas. Dimutakhirkan pada 15 November lalu, aplikasi tersebut memiliki bobot hanya 9,8 MB.

Twitter iOS

Sedangkan untuk fitur baru yang disuntikkan antara lain tweet yang disesuaikan (tailored), stream foro di hasil penelusuran, preview kicauan yang menyematkan tautan, dan lainnya. Unduh di sini.

Untuk Android, aplikasi ini kini berjalan di versi 3.5.0. Membutuhkan OS Android 2.1 ke atas. Bobotnya sangat ringan hanya 3,5 MB dan dimutakhirkan pada 16 November lalu.

Twitter Android

Yang baru di Twitter untuk Android yakni profil dengan header foto, stream foto di hasil penelusuran, autocomplete untuk pencarian orang, tweet, maupun hashtag, dan lainnya. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda