Scroll to Top

Persib Semakin Baik Di Mata M Ridwan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 19 Nov 2012

M. Ridwan Persib

Kondisi Persib yang semakin hari menunjukan peningkatan, disambut baik M Ridwan. Menurutnya, pemain Persib dari hari ke hari sudah menunjukan kekompakan sebagai sebuah tim yang solid.

Ketika dimintai konfirmasinya, pemain yang musim lalu membela Sriwijaya FC itu tidak menampik bahwa tim Persib telah mengalami progres.

Apalagi melihat dua pertandingan uji coba terakhir Persib, yang selalu diakhiri dengan kemenangan besar.

Kalau saya merasa dari hari ke hari sudah semakin bagus. Saya merasa sudah tidak ada masalah, terutama untuk di sisi sebelah kanan. Alhamdulillah sekarang sudah semakin ada perkembangan” ungkap M Ridwan.

Ketika disinggung mengenai proses adaptasinya sebagai pemain yang baru bergabung, Ridwan mengaku tidak terlalu mengalami banyak masalah.

“Sejauh ini baik-baik saja dan cukup lancar. Soalnya kan pemain yang sekarang bukan pemain baru. Kita sudah sering main bareng di ISL dan timnas. Jadi komunikasi atau hal lainnya sudah berjalan baik” jelas Ridwan.

Ridwan berharap, seiring berjalannya waktu proses adaptasi antar pemain dapat berjalan baik dan bisa saling memahami karakter masing-masing pemain.

“Dengan bertambahnya waktu di latihan, dengan sendirinya akan saling memahami karakter setiap pemain. Jadi setidaknya saya tahu apa yang diinginkan pemain itu sendiri” jelas Ridwan.

Seperti yang diketahui, Muhammad Ridwan bersama dua pemain Sriwijaya FC lainnya yakni Firman Utina dan Supardi, bergabung ke Persib Bandung dengan status bebas transfer.

Belum genap sebulan bergabung dengan Persib, M Ridwan sudah sukses mempersembakan gelar Celebes Cup II beberapa waktu lalu.

Berkat gol tunggal M Ridwan di partai final melawan Sriwijaya FC, Persib berhasil meraih gelar turnamen Celebes Cup II yang digelar di kandang mereka Stadion Siliwangi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda