Scroll to Top

Persib Tentukan Nasib Mahmoud Mansouri Di Ciamis

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 19 Nov 2012

Persib telah melakukan seleksi terhadap pemain Iran yang berposisi sebagai pemain belakang, Mahmoud Mansouri. Namun demikian, Mahmoud Mansouri tidak lantas berseragam Persib karena nasibnya akan ditentukan pada Kamis (22/11/12) mendatang di Ciamis.

Saat-saat ini Persib memang masih mencari satu pemain lagi, yang kelak ditempatkan sebagai bek mendampingi Abanda Herman.

Pada Sabtu (17/11/12) kemarin, sosok Mahmoud Mansouri hadir dalam uji coba Persib melawan Akademi D’Sport di Stadion Siliwangi.

Alhasil moment tersebut digunakan pelatih Djadjang Nurdjaman, untuk melihat kualitas permainan pemain asal Iran tersebut.

Ketika dimintai keterangannya, Djajang Nudrajaman mengatakan bahwa Mahmoud kemungkinan besar tidak akan ikut latihan lagi pada pekan ini.

Mahmoud tinggal menunggu kejelasan statusnya di Persib, setelah tim pelatih melihat hasil evaluasi dari dua pemain asing lain yang akan mengikuti seleksi di Ciamis.

“Setelah melihat kemampuannya tadi, kita tinggal menunggu bagaimana kualitas dua pemain Asia yang lain di uji coba yang akan datang. Setelah itu lalu membandingkannya dengan Mahmoud. Tapi setelah ini dia tidak ikut latihan bersama kita di Ciamis” ungkap Djadjang Nurdjaman.

Djadjang menegaskan, dirinya akan tetap memberikan kesempatan pada dua pemain asal Asia lain yang rencananya akan mengikuti seleksi pekan ini.

Selain itu 2 pemain tersebut dijadwalkan juga turut serta pada laga uji coba tandang, melawan Tangerang Selection di Ciamis.

“Untuk dua pemain asing Asia lainnya kita akan coba di pertandingan uji coba selanjutnya di Ciamis. Mudah-mudahan keduanya bisa datang sebelum kita uji coba di Ciamis” jelas Djadjang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda